Pages

Selasa, 12 November 2013

CARA MELIHAT KEKUATAN SEO BLOG

Akhirnya pada postingan kali ini kami akan menjelaskan bagaimana caranya untuk melihat atau cek kekuatan SEO blog atau situs website dengan menggunakan beberapa tools yang dapat membantu kita untuk mengetahui seberapa bagus kekuatan SEO sebuah blog atau website. Dengan begitu, setelah kita mengetahui seberapa bagus kekuatan SEO blog kita, maka dengan demikian dapat dilakukan perbaikan untuk mengoptimalisasikan sehingga akan menjadi lebih SEO Friendly dimata search engine untuk di tampilkan dihalaman depan search engine.

Sebenarnya saat ini telah banyak informasi yang dapat dengan mudah kita temukan di search engine mengenai beberapa cara untuk melihat seberapa bagus kekuatan SEO sebuah blog atau website dari para blogger lainya. Tetapi karena ada beberapa pertanyaan dan kata kunci yang masuk kesitus blog kami mengenai cara melihat kekuatan SEO blog atau website ini, maka kami ingin kembali menambahkan kepada anda bagaimana cara agar bisa melihat seberapa bagus kekuatan SEO sebuah blog atau website milik kita. Karena kami sendiri juga menggunakan bantuan situs-situs ini untuk mengetahui seberapa kuat kekuatan SEO situs blog kami ini.

Berikut beberapa situs yang sering kami gunakan untuk melihat seberapa bagus kekuatan SEO blog untuk situs Blog Baca ini.

1. http://www.chkme.com/page-seo-tools

2. http://www.seositecheckup.com

3. http://www.seocentro.com/tools/search-engines/metatag-analyzer.html

4. http://www.seoanalyser.net

5. http://www.web-master-resources.info/seo-page-tester.html

Barangkali hanya ini saja yang bisa kami berikan kepada anda mengenai informasi tentang bagaimana cara melihat kekuatan SEO blog atau website saat ini yang bisa dijadikan sebagai gambaran agar terus memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada sebuah blog atau website sehingga menjadi lebih baik lagi dan disukai oleh mesin pencarian / search engine. Karena bukan rahasia lagi kalau para pengguna internet saat ini selalu menggunakan search engine untuk mencari sesuatu di internet yang jumlahnya telah mencapai 98% dari 100% pengguna internet. Sedangkan sisanya yaitu para pengguna internet jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll.

Apabila anda berhasil membawa situs blog yang anda kelola muncul dihalaman pertama search engine berdasarkan kata kunci untuk situs blog yang anda gunakan, maka ini merupakan sebuah permulaan yang baik untuk mengoptimalkan situs blog anda menjadi sebuah blog yang dapat menghasilkan uang untuk anda dari internet. Sehingga bukan tidak mungkin kalau situs blog anda nantinya menjadi sebuah situs blog usaha bisnis online yang menjadi sumber penghasilan anda. Maka dari itu, meskipun kami bukanlah orang-orang terbilang master dalam hal ini, tetapi setidaknya mari kita secara bersama-sama terus belajar dan memahami rahasia-rahasia dibalik teknik SEO yang baik dan benar, karena memang sebenarnya hingga sampai saat ini teknologi yang digunakan search engine terus mengalami kemajuan, sehingga pengetahuan tentang SEO ini tidak akan pernah ada habisnya untuk dipelajari.

Oleh sebab itu, melalui media situs blog ini marilah kita bersama-sama belajar dan saling bertukar informasi dan pengetahuan tentang ilmu SEO yang kita miliki. Kami sendiri membuat situs blog ini untuk tujuan itu, karena kami sangat yakin percaya bahwa pengetahuan yang kami miliki saat ini bila dibagikan kepada orang lain tidak akan pernah menjadi berkurang, bahkan akan bertambah dan terus bertambah seiring dengan berjalanya waktu yang berlalu.

Bila anda ingin menambahkan informasi tentang mengenai bagaimana cara melihat kekuatan SEO blog, maka kami sangat bersenang hati menerima informasi tersebut sebagai tambahan informasi kepada para pembaca blog ini sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi dari situs blog kami ini. Atas kesediaan yang telah anda berikan kepada kami, maka di akhir tulisan ini kami ingin mengucapkan terima kasih.
Sumber Artikel :

0 komentar: